Kamis, 10 November 2016

6 rintangan untuk Kesejahteraan Perempuan dan Sukses

Jika Anda seorang wanita, jalan Anda untuk kemakmuran dan kesuksesan mungkin tidak diaspal dengan emas, tapi dengan rasa bersalah. Sebagai seorang gadis, Anda menyerap keyakinan tersembunyi yang sekarang bekerja di bawah tanah untuk menyabot kapasitas dewasa Anda untuk mewujudkan Anda mimpi.


Ini Musuh batin adalah kebalikan dari elf yang membantu pembuat sepatu di Grimm & rsquo; s dongeng. Gremlins ini membatalkan apa yang Anda lakukan, membatalkan pentingnya apa yang ingin Anda lakukan dan menarik beberapa trik jahat untuk membuat Anda keluar dari jalan untuk impian Anda.

Dalam FlightDream saya kursus online (), serta di FlightDream saya hidup lokakarya (), saya membantu perempuan mengatasi 6 hambatan umum untuk kemakmuran dan keberhasilan perempuan dan untuk menemukan mos sabotase diri mereka.
Pada artikel ini, saya menyajikan beberapa MOS ini menggunakan dongeng yang membuai Anda tidur sebagai seorang gadis. Mereka dapat mengungkapkan, cara yang lebih tersembunyi lainnya, di mana Anda berada jeda untuk tidur dalam hal kekuatan Anda sendiri sebagai seorang wanita dan hak Anda untuk berhasil.

Mengambil pensil dan memeriksa berapa banyak MOS ini menyabotase kesuksesan Anda sekarang, dan untuk apa gelar. Setiap kategori memiliki tiga item.
The Ugly Duckling
1. Anda adalah Swan indah, tapi Anda merasa seperti Bebek Jelek. Anda memiliki waktu yang sulit mempercayai penerbangan atau tenggang Anda.
2. Anda memiliki masalah dengan tubuh Anda, menari, rahmat dan keindahan.
3. Pikiran seseorang mengevaluasi Anda memicu kecemasan mengerikan.
Jika ini adalah MO Anda, strategi terbaik adalah untuk menumbuhkan bakat dan keterampilan sementara sekitar diri Anda dengan mentor dan rekan-rekan yang mendukung dan memperkuat harga diri Anda. 40-hari upacara berfokus pada menemukan, memelihara dan mengekspresikan bakat dan rahmat tertentu dapat memiliki efek yang kuat. Bekerja pada melepaskan diri penghakiman. Gunakan tari, gerakan dan kinerja untuk merebut kembali kasih karunia Anda.
Cinderella
1. Anda disiksa oleh kebutuhan untuk memberikan lebih dan lebih dan perasaan bahwa apa pun yang Anda berikan adalah cukup.
2. Anda mencoba untuk membuat diri Anda sangat diperlukan. Dalam proses ini, Anda melatih orang lain untuk mendevaluasi hadiah Anda dan membawa Anda untuk diberikan.
3. Anda lakukan untuk orang lain apa yang Anda tidak lakukan untuk diri sendiri.
Jika ini adalah Anda MO, bergabung dengan beberapa pelatihan atau dukungan program yang menawarkan proyek diri budidaya spesifik. Perlahan melepaskan hal-hal yang Anda lakukan untuk orang lain untuk membuat ruang untuk diri sendiri. Saya merekomendasikan dua bentuk seni: tari atau bertindak untuk bersinar dan menjadi diva tersembunyi di dalam Cinderella yang Anda, dan sesuatu yang tenang, hanya untuk diri sendiri, seperti menulis atau keramik.
Sedikit Orphan Annie
1. Anda akan melakukan apapun untuk tidak sendirian dengan diri sendiri, untuk tidak merasa diri atau menghadapi kebenaran pribadi Anda. Anda sudah punya satu pacar demi satu, satu patah hati demi satu, tetapi Anda belum berhenti merasa patah hati Anda.
2. Anda berada pada kerugian tentang bagaimana untuk menangani dengan emosi terpendam yang telah Anda kumpulkan semua kehidupan Anda, dan terus-menerus menghindari mereka. Sayangnya, represi ini tenggelam suara Anda.
3. Ketika Anda memberikan diri Anda waktu dan ruang, Anda merasa bersalah. Anda merasa bahwa Anda membuang-buang waktu. Anda merasa bahwa menjadi egois egois. Anda berakhir menjadi lain-berpusat.
Jika ini adalah Anda MO, Anda harus berhenti berjalan, berbalik dan menghadapi sendiri. Mungkin ada rahasia atau masalah Anda mencoba untuk menutupi. Mencari terapi dan penyembuhan jiwa. Bergabung dengan kelompok pendukung yang memberi Anda ruang untuk mengekspresikan diri dan doesn & rsquo; t membiarkan Anda pergi dengan bersembunyi. Gunakan menulis jurnal dan seni visual untuk menempatkan diri di tengah kehidupan Anda
Putri Tidur
1. Anda takut dunia bermusuhan dan berharap penolakan. Ini menghambat kemampuan Anda untuk mengambil risiko atau menempatkan penawaran Anda di luar sana untuk dunia.
2. Anda menarik suara Anda, esensi dan diri sejati Anda dari dunia, agar tidak ditolak, diejek atau menyakiti. Hanya sedikit orang yang tahu yang sebenarnya.
3. Anda sering mencuri suara Anda dan menemukan alasan untuk membenarkan mengapa Anda tidak berbicara. Atau Anda berbicara tentang orang lain dan untuk orang lain, tapi tidak untuk meminta bantuan atau mengungkapkan keberadaan sejati Anda.
Jika ini adalah Anda MO, menerapkan terfokus, langkah demi langkah strategi untuk keluar dari persembunyian. Mulailah dengan hal-hal yang lebih mudah dan pascasarjana untuk yang paling sulit. Buatlah daftar semua impian dan tujuan. Melacak keyakinan, ketakutan dan tindakan sabotase diri yang telah dicuri mereka. Membuat counter-tindakan. Mari & rsquo; s mengatakan Anda ayam keluar pada menit terakhir. Kemudian membuat tindakan di mana Anda menyimpan semua energi Anda dan keberanian untuk melompat pada menit terakhir. Menyanyi, menari atau puisi menulis mungkin jalan untuk Anda.
Si cantik dan si buruk rupa
Anda diam-diam merasa bahwa Anda tidak cukup. Hal ini membuat Anda merasa tak berdaya. Anda meningkatkan rasa palsu kekuasaan oleh & ldquo; berada dalam kendali & rdquo; dan oleh & ldquo; membuat hal-hal & rdquo; terjadi. Anda perlu bukti diri.
2. Anda mungkin percaya bahwa Anda berkembang dalam krisis, tapi ini mungkin menjadi bagian dari spiral adiktif Anda. Anda membuat kekacauan karena Anda perlu untuk mengontrol segala sesuatu dan akhirnya tidak mengendalikan apa-apa.
3. Anda bisa mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang tidak kompeten sehingga Anda akhirnya melakukan semua pekerjaan mereka dan merasa superior.
Jika ini adalah Anda MO, Anda harus melepaskan kontrol. Masalah inti dalam kecanduan biasanya ilusi kontrol yang mencakup perasaan di luar kendali. Ketika Anda meninggalkan rumah Anda setiap pagi, sadar bahwa dengan setiap langkah yang Anda ambil, Anda jatuh ke dalam misteri. Berlatih pernapasan dalam dan berkonsentrasi pada napas saat Anda melepaskan ketegangan dan kebutuhan Anda untuk mengontrol. Berlatih meditasi gerakan seperti menari Sufi atau Tai Chi. Mempraktekkan seni mendengarkan.
Kita sering menyalahkan kurangnya uang, keterampilan atau kesempatan untuk kegagalan kita untuk berkembang. Tapi masalah emosional dan spiritual mendalam di wanita Anda & rsquo; s jiwa, dan mereka mungkin berada di bawah kesulitan yang Anda hadapi dengan kesuksesan dan kemakmuran. Jangan putus asa atau badger sendiri. Di dalam setiap luka, kekuatan sejati Anda menanti. Ketika Anda menyembuhkan-tempat rusak, mereka akan menjadi tempat terkuat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar