Sabtu, 04 Mei 2019

Tips Belajar Kursus Programming Android C Part 7 Formasi Basic

Setelah sebelumnya kita coba menjalankan kode program yg dibikin dari bahasa C, kesempatan saat ini kita dapat bahas formasi basic kode program dalam bahasa C. Formasi Basic Bahasa kursus programming android C Kode program yg telah laksanakan awal kalinya sangat sederhana, tapi udah mewakili formasi basic dari satu bahasa pemrograman C. 

kursus programming

Tips Belajar Kursus Programming Android C

Di baris benar-benar awal, halteg hada kode #include. Perintah #include difungsikan untuk masukan satu file khusus yg bisa saja kita buka beberapa spesifikasi menambahkan dalam bahasa C. Dalam contoh diatas, file stdio.h berisi kode kursus programming android supaya selanjutnya kita bisa buka perintah printf. File stdio.h sendiri merupakan singkatan dari Standard Input/Output. 

Melalui kata beda, supaya dalam kode program kedepannya kita bisa pakai perintah printf, pada bagian paling atas kode kursus programming android C harus ada baris #include . File include ini juga kerapkali dimaksud adalah header file, dan oleh karena itu pun pakai akhiran. 

Selanjutnya, ukuran file program yg ditulis pakai bahasa kursus programming android C jadi efisien. Kita hanya dibutuhkan pakai header file yg dibutuhkan saja. Tetapi kebalikannya, tiap tiap pengen pakai perintah privat, harus men-include-kan file header yg dibutuhkan. Formasi main() sendiri pada prinsipnya merupakan satu manfaat (function). Isi dari function ini dimulai dan disudahi dengan isyarat kurung kurawal. 

Kode int merupakan singkatan dari integer, adalah mode data angka bulat. Sebab itu, kode program main() yg saya tulis diatas harus menghasilkan satu angka bulat (pakai perintah return yg dapat kita bahas tdk kursus programming android lama kembali). Serta menambahkan void ke main(void) tandanya bawah manfaat main() tidak butuh nilai input.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar